Search

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku Mentai - Detikcom

Jakarta -

Meski berada di rumah tapi tetap bisa makan siang enak. Bisa pesan berbagai makanan seperti nasi kulit, oseng mercon, hingga yakiniku mentai yang creamy.

Untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia, Presiden Jokowi sudah mengimbau agar orang-orang tetap berada di rumah selama beberapa waktu ke depan. Tak perlu repot pergi ke restoran untuk membeli makanan enak. Gunakan saja layanan pesan antar yang lebih praktis dan menghemat waktu.

Berikut lima rekomendasi tempat makan enak di sekitar Jakarta yang bisa dipesan dari rumah untuk makan siang.

Baca Juga: Jangan Asal Ngomel! Ikuti Tips Pesan Makanan Via Ojol Ini

1. Don Me

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku MentaiFoto: Instagram

Bagi penggemar makanan enak kekinian seperti mentai hingga wagyu don, bisa langsung pesan aneka makanan enak di Don Me yang ada di wilayah Blok M. Di sini spesialis makanan khas Jepang dengan topping nasi pulen Jepang sampai telur onsen yang lumer.

Salah satu menu favoritnya ada Yakiniku Mentai yang disajikan dengan irisan yakiniku sapi ditambah dengan saus mentai, nori, tobiko serta nasi Jepang yang hangat. Tersedia juga menu Wagyu Don, Salmon Kani Mentai, dan Chicken Teriyaki. Kisaran harganya sekitar Rp 48.000. Bisa dipesan lewat aplikasi ojek online.

Don Me
Pasaraya Grande, Lantai Lower Ground, Gofood Festival.
Blok M, Jakarta Selatan.
Telp: 08978515959
Instagram: @donmejakarta

2. Nasi Kulit GOKSKIN

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku MentaiFoto: Instagram

Penggemar kulit ayam krispi wajib coba nasi kulit keluaran Gokskin yang enak banget. Punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, di sini menu spesialnya serba kulit ayam yang disajikan dengan topping berbeda, sambal, serta telur enak.

Kalau mau coba paket lengkapnya bisa pesan menu paket Mankangoks. Ada pilihan nasi kulit dengan daging ayam atau sapi. Kemudian ditambah dengan telur ceplok atau dadar serta tambahan sambal bawang ekstra pedas. Kisaran harganya sekitar Rp 27.000 saja. Bisa dipesan lewat aplikasi ojek online.

Nasi Kulit GOKSKIN
JL. Caringin Barat No. 13B, Fatmawati, Jakarta.
Telp: 0857 81877919
Instagram: @gokskin.id

3. Oseng Oseng Malam Minggu

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku MentaiFoto: Instagram

Pasar Santa memang gudangnya makanan kekinian yang enak dan hits abis. Nah bagi penggemar pedas bisa coba hidangan oseng dengan bumbu mercon dari Oseng Oseng Malam Minggu.

Di sini menu andalannya ada Nasi Oseng Panjat Sosial yang berisi irisan daging sapi dioseng dengan sambal ekstra pedas. Ada juga menu Nasi Oseng Ayam Baper dengan potongan ayam yang besar dan krispi. Tersedia juga menu Nasi Oseng Telur Spektakuler yang tak kalah enak dan terjangkau. Kisaran harga menu-menunya sekitar Rp 30.000 bisa dipesan di aplikasi ojek online.


Oseng Oseng Malam Minggu
Pasar Santa, Jakarta Selatan.
Telp: 0817-0228-880
Instagram: @osengosengmalamminggu


4. Mie Capi

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku MentaiFoto: Instagram

Buat yang sedang ngidam mie enak dengan topping irisan daging sapi yang juicy bisa pesan langsung di Mie Capi. Mie Capi terkenal dengan racikan mie home made yang menggunakan resep rumahan dan terjamin kualitasnya.

Menu andalannya ada Mie Capi Iga Casazuki, yaitu mie keriting yang diracik dengan potongan daging sapi serta iga bumbu casazuki yang menarik. Kemudian ada Mie Capi Buntut Bakar yang gurih hingga Mie Capi Eggroll yang bikin nagih. Kisaran harganya sekitar Rp 45.000 saja. Bisa dipesan lewat aplikasi ojek online.

Mie Capi
JL. Gunung Sahari 7E, Blok T2 No.2.
Gunung Sahari, Jakarta.
Telp: 08119982728
Instagram: @miecapi

5. The Halal Guys

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku MentaiFoto: Instagram

The Halal Guys terkenal dengan makanan kaki lima dari New York yang hits dan sudah ada di Indonesia. Di sini semua menu yang disajikan punya porsi besar dan mengenyangkan serta rasanya yang unik.

Menu andalannya ada Gyro Platter yang berisi daging, nasi, hingga salad dengan sentuhan makanan Timur Tengah yang enak. Kemudian ada Combo Sandwich yang tak kalah padat dan mengenyangkan. Bisa juga pesan camilan seperti baklava, kentang goreng, dan falafel. Kisaran harganya sekitar Rp 45.000. Bisa dipesan lewat ojek online.

The Halal Guys
Senayan City, Lantai 5.
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.
Telp: 021 72782270
Instagram: @thehalalguysid

Baca Juga: Santap Nasi Hangat dengan 5 Oseng Mercon Pedas yang Bisa Dibeli Online

Simak Video "Nongkrong Sambil Makan Dessert Enak di Kakolait"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 18, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/2QlxeLe

Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku Mentai - Detikcom
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makan Siang di Rumah? Pesan Saja Oseng Mercon sampai Yakiniku Mentai - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.