Search

Cerita Wanita Balas Dendam Saat Teman Kencannya Tak Pernah Mau Bayar Makan - Wolipop

Di zaman modern seperti sekarang, pria memang tak selalu wajib membayari wanita makan. Apalagi jika si wanita memang berprinsip untuk membayar makanan sendiri atau paling tidak gantian dalam mentraktir. Tapi hal itu tentu tidak seharusnya dimanfaatkan pria. Cara wanita yang balas dendam saat teman kencan tak mau bayar makan ini pun bisa kamu lakukan saat menemui pria demikian.

Seorang wanita bernama Judy mengungkap pengalaman kencannya dengan Steve yang ditemui di Tinder. Merasa punya banyak persamaan ketika chatting, mereka pun memutuskan untuk bertemu dan makan malam bersama. Judy mengakui jika awalnya ia cukup senang menghabiskan waktu bersama si pria sampai saatnya harus membayar.

"Itu adalah makan malam yang indah dan aku menawari untuk membayar, hanya untuk bersikap ramah, karena aku merasa senang. Tapi Steve berkata: 'Makan malam selanjutnya aku yang bayar," kata Judy dilansir The Star.

Tanpa banyak perlawanan pria itu mempersilahkan Judy untuk membayar makan malam tersebut. Judy pun sebenarnya tidak terlalu bermasalah dan belum punya firasat buruk terhadapnya.

Beberapa hari kemudian, Judy dan Steve kembali janjian untuk bertemu untuk makan malam. Dan kala itu Judy mengaku Steve memesan semua makanan seperti akan pesta dengan orang banyak. "Itu seperti sebuah festival, makan malam itu berlangsung beberapa jam. Percakapannya cukup mengulang, hal-hal yang dia bilang di kencan kedua sama seperti yang pertama, bicara tentang pekerjaan dan keluarganya,"

"Kebanyakan dia bicara tentang diri sendiri. Tapi itu oke, cukup menarik," ujar Judy yang kemudian harus membayar makan malam mereka lagi karena Steve mengaku tidak bawa dompet.

Tak lama kemudian mereka janjian untuk makan malam ketiga di sebuah restoran mahal. Steve pun kembali memesan banyak banyak dan wine. Dan ketika saatnya untuk membayar, pria itu mengaku ada sesuatu yang salah dengan rekeningnya dengan kata lain Judy lah yang kembali harus membayar.

"Percakapannya membosankan, dia mengatakan hal yang sama sebelumnya. Ketika harus bayar, aku berpikir, aku harap dia tidak lagi mencari alasan untuk tidak bayar dan jika seperti itu, aku akan memberinya pelajaran,"

Kemudian Judy mengatakan pada Steve bahwa dompetnya ada di mobil. "Jadi aku pergi dan tidak pernah kembali. Aku kabur. Aku tertawa sepanjang jalan, aku tidak melakukan itu dalam hidupku," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 20, 2020 at 07:30PM
https://ift.tt/3bgZM0D

Cerita Wanita Balas Dendam Saat Teman Kencannya Tak Pernah Mau Bayar Makan - Wolipop
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Wanita Balas Dendam Saat Teman Kencannya Tak Pernah Mau Bayar Makan - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.