Search

Gemas! Restoran Tutup Akibat Corona, Anak Menangis Harus Makan Masakan Ibu - Suara.com

Suara.com - Layla-Rae Charlton menangis ketika tahu sejumlah restoran favoritnya ditutup akibat wabah virus corona (Covid-19). Bocah perempuan berusia 4 tahun asal Chelmsford, Essex, Inggris ini semakin sedih saat harus makan masakan ibunya di rumah.

Ibu Layla-Rae, Joanne mengganggap tangisan anaknya sebagai hal yang lucu. Dia lalu merekam putrinya untuk diunggah ke Facebook, dilansir dari The Sun, Selasa (24/3/2020).

Video saat Layla-Rae menangis itu telah disukai sekitar 50 ribu warganet. Bahkan rekaman berdurasi 1.24 menit tersebut telah dibagikan lebih dari 123 ribu kali.

Dalam rekaman itu, Layla-Rae bertanya kepada ibunya: "Apakah restoran China juga tutup?"

Ketika Layla-Rae diberitahu bahwa dia hanya bisa makan masakan ibunya untuk beberapa hari mendatang, bocah itu langsung menangis.

Layla jadi tambah menangis saat ibunya mengatakan Nando, Mc Donalds, KFC, dan Pizza Hut juga tutup.

"Bagaimana dengan delivery?" tanya Layla ke ibunya.

"Semuanya hanya delivery. Kamu sebenarnya hanya bisa makan masakan ibu sekarang. Maafkan ibu," jawab Joanne yang langsung disambut tangisan Layla.

Video viral anak menangis lantaran restoran favoritnya tutup akibat virus corona. (Facebook)
Video viral anak menangis lantaran restoran favoritnya tutup akibat virus corona. (Facebook)

Joanne menjelaskan kepada media, "Kami duduk sambil berbicara dan dia sudah agak bosan karena kami berada dalam isolasi. Saya telah mengatakan seharian bahwa kita tinggal memiliki satu McDonald's terakhir dan saya pikir saya belum benar-benar mengatakan kepadanya mengapa saya terus mengatakan itu".

"Saya sangat jujur dengannya tentang apa yang terjadi di dunia saat ini dan saya pikir saya akan menjelaskan kepadanya alasan mengapa itu terasa seperti saat yang tepat," imbuhnya.

Joanne kemudian mulai menjelaskan kepada Layla-Rae soal virus corona dan mengapa Perdana Menteri Boris Johnson harus menutup semua toko dan restoran favoritnya.

"Saya berkata, 'Layla, kamu benar-benar menyadari bahwa Mcdonald's sudah tutup dan akan ditutup untuk waktu yang lama' dan kemudian dia mulai menangis sedikit dan kupikir aku akan merekamnya," kata Joanne.

Menurut Joanne, jika Layla ingin membeli makanan favoritnya dengan dibungkus, pastilah McDonald's.

Joanne berkata, "Dia ingin pergi ke McDonald's semata-mata untuk membeli mainan untuk melihat mana yang akan dia dapatkan. Kalau dibungkus, belum tentu apakah Layla benar-benar akan memakannya atau tidak".

"Jika kita bertanya padanya apa yang diinginkan, Layla akan mengatakan KFC karena dia suka ayam dan keripik dan suka mencelupkan keripiknya ke dalam saus," imbuh Joanne.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 25, 2020 at 11:07AM
https://ift.tt/2QMuAP0

Gemas! Restoran Tutup Akibat Corona, Anak Menangis Harus Makan Masakan Ibu - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemas! Restoran Tutup Akibat Corona, Anak Menangis Harus Makan Masakan Ibu - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.