Search

4 Fitur Baru GrabFood, Pesan Makan Lebih Praktis dan Hemat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- GrabFood meluncurkan empat fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan bagi pelanggan. Selain itu, keempat fitur GrabFood terbaru ini juga bisa menghemat waktu dan uang.

Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan pihaknya ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang melalui fitur terbaru GrabFood ini.

"Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memiliki nilai tambah bagi para pengguna, serta berinvestasi pada platform kami dalam mengembangkan layanan terbaik didukung oleh teknologi kelas dunia," ujar Hadi mengutip situs resmi Grab Indonesia, Selasa (10/3).


Hadi melanjutkan, saat ini pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan 67 persen konsumen Indonesia memilih GrabFood sebagai brand yang paling sering digunakan.

"GrabFood berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan tetapi juga memberikan mereka pengalaman terbaik untuk setiap rupiah yang mereka keluarkan bersama GrabFood."

Adapun empat fitur baru GrabFood yang memudahkan sekaligus membuat pelanggan lebih efisien waktu dan hemat uang.

1. GrabFood Ambil Sendiri
Buka aplikasi Grab dan akses layanan GrabFood, klik pada kategori untuk menikmati fitur 'Ambil Sendiri' untuk melakukan pemesanan take away digital di salah satu dari 20,000 mitra merchant. GrabFood akan memberikan estimasi waktu pengambilan pesanan dan notifikasi yang memberitahumu bahwa makanan yang kamu pesan telah siap untuk diambil. Langsung datangi konter mitra merchant untuk mengambil pesananmu. Sementara yang lain masih mengantre, kamu dapat segera menikmatinya!

Dirancang untuk menghemat waktu, fitur GrabFood 'Ambil Sendiri' memungkinkan pelanggan untuk memesan santapan untuk dibawa pulang tanpa harus antre di restoran favorit mereka berkat kenyamanan pembayaran non-tunai melalui OVO. Selain menghindari antrean, kamu juga akan memperoleh poin GrabRewards untuk setiap transaksi GrabFood 'Ambil Sendiri'.

Fitur Ambil Sendiri saat ini tersedia di area-area tertentu di Jakarta, Bandung, Bali, dan Yogyakarta.

2. Pesanan Terjadwal
Ketika sedang menyelenggarakan pesta makan-makan, kamu bisa mengatur waktu pemesanan berkat fitur 'Pesanan Terjadwal'. Pemesanan GrabFood bisa dilakukan mulai dari dua jam bahkan dua hari sebelumnya, serta mengirimkannya ke lokasi kamu pada jadwal pengiriman yang kamu pilih.

3. Multi Order
Untuk menambahkan variasi hidangan, kamu juga bisa pesan dari hingga empat restoran yang berbeda secara bersamaan dengan fitur 'Multi Order'. Tak cuma itu, kamu bisa melakukan semua ini saat masih berkendara dengan Grab, lho.

4. Pesan Bareng Teman
GrabFood menghadirkan fitur 'Pesan Bareng Teman' untuk memesan makanan dalam jumlah banyak dalam satu waktu sehingga bisa menghemat biaya pengantaran. Dengan fitur ini, tujuh orang bisa memesan makanan bareng dengan sekali order lewat satu tautan digital.

Kamu cukup mengirimkannya ke enam orang lainnya dan mereka dapat menambahkan menu favorit di aplikasi Grab mereka sendiri. Tak perlu lagi berkeliling untuk mencatat pesanan teman-temanmu. 'Pesan Bareng Teman' dapat segera dinikmati pada Mei mendatang. (fef)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 20, 2020 at 12:11PM
https://ift.tt/33wlxa1

4 Fitur Baru GrabFood, Pesan Makan Lebih Praktis dan Hemat - CNN Indonesia
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Fitur Baru GrabFood, Pesan Makan Lebih Praktis dan Hemat - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.