Search

Makan Diskon 25% di Galina Resto Khusus Mahasiswa - serayu news

Galina RestoMau makan enak tapi takut uang jajan cepet menipis? Tenang, di Galina Resto bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu mahasiswa di Purwokerto.

Sebab, Galina Resto tengah memberikan diskon khusus mahasiswa nih. Diskonnya pun tidak tanggung-tanggung yakni sebanyak 25 persen! Asyik kan?

Marketing Manager Galina Resto, Eko Gunawan mengatakan, mulai bulan Maret 2020 ini Galina Resto  memberikan diskon sebanyak 25 persen untuk mahasiswa.

“Syaratnya gampang banget untuk dapat diskon khusus mahasiswa ini, cukup tunjukkan kartu tanda mahasiswa saja otomatis dapat diskon 25 persen,” katanya.

Namun, diskon ini tidak bisa dinikmati setiap hari ya foodies. Karena diskon ini hanya berlaku setiap hari Minggu sampai Jumat saja.

Di Galina Resto yang ada di jalan Dr Angka Nomor 108 Purwokerto ini selain menyediakan barbeque super murah hanya Rp 20 ribu. Juga ada berbagai menu lain yang dijamin maknyus!

Galina Resto menyiapkan semuanya dengan kualitas terbaik. Dengan cita rasa dan keseruan yang bakal bikin ketagihan.

Bagi yang tidak ingin repot grill daging, Galina Resto juga menyediakan aneka menu lainnya. Seperti rice bowl, sup iga dan lainnya yang tidak kalah nikmat.

Selain memberikan kualitas yang terbaik, pihaknya juga selalu menjaga supaya tetap higienis. Anda juga tidak perlu ragu, karena semua menu yang ready setiap hari tersebut dijamin halal.

Asyik kan, makan sembari quality time? Apalagi, tempatnya yang nyaman banget bakal membuat Anda semakin betah berlama-lama di sini.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 09, 2020 at 09:56AM
https://ift.tt/331bWHX

Makan Diskon 25% di Galina Resto Khusus Mahasiswa - serayu news
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makan Diskon 25% di Galina Resto Khusus Mahasiswa - serayu news"

Post a Comment

Powered by Blogger.