Search

3 Aplikasi Wajib Kaum yang Doyan Makan, Rugi Banget Kalau Nggak Punya | merdeka.com - merdeka.com

Rabu, 11 Maret 2020 17:47 Reporter : Zaki, Wuri
3 Aplikasi Wajib Kaum yang Doyan Makan, Rugi Banget Kalau Nggak Punya ©Shutterstock

Merdeka.com - Jadi kaum yang doyan makan tapi lagi banyak kerjaan memang memberikan dilema tersendiri. Di satu sisi, niat hati inginnya menyelesaikan tumpukan pekerjaan, di saat yang sama perut lapar dan hasrat makan nggak bisa dipendam.

Sering mengalami dilema seperti ini? Tenang, hidup si doyan makan di zaman serba digital seperti sekarang pasti lebih mudah dengan smartphone di tangan. Ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan buat mengisi perut yang lapar. Rugi banget kalau nggak install nih!

1 dari 3 halaman

Sok Keren Bawa Bekal ke Kantor Tapi Belanjanya Mager, HappyFresh Aja!

bawa bekal ke kantor tapi belanjanya mager happyfresh aja©Shutterstock

Bawa bekal biasanya jadi solusi hemat sekaligus menyediakan makanan yang dekat jangkauan buat yang doyan makan. Tinggal buka kotak, comot-comot, kenyang deh. Tapi kalau tumpukan pekerjaan bikin badan capek pulang ingin cepat tidur, bangunnya mepet jam berangkat, kapan belanjanya nih?

Tenang, nggak sempat masak bukan berarti jadi penghalang niat bawa bekal kreasi 4 sehat 5 sempurna ala kamu sendiri. Install aja HappyFresh di smartphone, online groceries platform yang bikin proses belanja jadi makin simpel. Tinggal pilih-pilih bahan apa aja yang dibutuhkan lewat smartphone, kamu bakal dibelanjain tim HappyFresh dan mengantarkannya langsung ke rumah. Nggak ada lagi yang namanya repot!

Makin seru lagi karena HappyFresh kini sudah bisa bayar pakai DANA. Bagi yang belum punya kartu kredit, metode pembayaran ini bisa memudahkan kegiatan belanja sehari-hari dong! Pastikan akun DANA kamu sudah terhubung dengan HappyFresh, dan pilih metode pembayaran dengan DANA. Kalau mau bebas dari top up saldo DANA, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Simpan Kartu Bank di DANA, di mana kamu bisa menyimpan kartu debit dan kartu kredit di aplikasi DANA yang bikin pembayaran langsung terhubung ke kartu bank kamu. Bye top up!

2 dari 3 halaman

Manjakan Diri dengan Order Makanan Online di Eat & Eat

dengan order makanan online di eat eat©Shutterstock

Super sibuk sampai nggak bisa menyiapkan bekal sendiri, masih ada banyak alternatif pengisi perut lapar di era digital ini. Order makanan secara online di Eat & Eat App aja! Ini dia aplikasi wajib para petualang rasa yang bisa mempermudah kamu dalam memuaskan hasrat berkuliner, bahkan di saat deadline padat merayap seperti macetnya jalanan Jakarta sekalipun.

Cara penggunaannya juga gampang dan bisa juga melakukan pembayaran dengan DANA. Tinggal install aplikasinya, pilih lokasi Eat & Eat terdekat. Pilih merchant mana yang menggoda jiwa kuliner dalam dirimu dan pilih menu favorit. Selanjutnya, tap Bayar, cek kembali orderanmu, dan pilih Pembayaran. Masukkan nomor HP kamu di akun DANA, klik Lanjut. Masukkan PIN, pembayaran selesai dilakukan dan kamu tinggal menunggu pesanan datang ke kantor. Gampang, kan?

dana baru

(c)instagram.com/DANA

3 dari 3 halaman

Rindu Masakan ala Ibu di Rumah? Semua Ada di Wakuliner!

ala ibu di rumah semua ada di wakuliner©Shutterstock

Lagi bosan menu ala resto atau kafe dan lagi rindu-rindunya dengan masakan rumahan ala ibu? Ini memang sering banget dialami anak rantau yang cuma bisa pulang setahun sekali ke rumah saat Lebaran aja. Untungnya sekarang kamu nggak perlu ngiler. Pesan menu katering ala masakan ibu di rumah bisa dilakukan dengan gampang lewat aplikasi Wakuliner. Udah install belum nih?

Wakuliner sudah menjalin mitra dengan berbagai cloud kitchen yang tersebar di Jadetabek. Ada 15 ribu lebih menu yang disediakan, mulai nasi box, snack box, buffet / prasmanan, coffee break, food stall, canape, tumpeng, liwet, BBQ, vegan & vegetarian, makanan sehat, in-home fine dining, dan masih banyak lainnya. Kalau lagi ingin merasakan kuliner legendaris di kota populer juga bisa order di sini.

Wakuliner juga termasuk salah satu online merchant yang sudah bermitra dengan DANA. Pastinya menawarkan metode pembayaran lebih praktis karena terhubung langsung dengan akun DANA kamu. Untuk melakukan pemesanan, buka aplikasi Wakuliner di smartphone. Klik tombol Beli, isi semua data yang dibutuhkan dan pastikan data sudah benar.

Selanjutnya, Pilih Metode Pembayaran dengan akun DANA, lalu klik Bayar. Klik tombol Pesan untuk melanjutkan pembayaran dengan DANA. Selanjutnya pesanan akan otomatis diverifikasi oleh sistem Wakuliner. Tinggal menunggu pesanan datang deh!

Makin percaya kan kalau hidup memang lebih simpel dengan kehadiran berbagai aplikasi digital yang memanjakan kaum doyan makan. Ditambah dengan pilihan metode pembayaran menggunakan DANA, nggak ada lagi yang namanya repot waktu akan melakukan pemesanan makanan secara online.

Jangan lewatkan juga kejutan beragam promo dan cashback dari DANA yang bisa bikin transaksi lebih hemat. Keep update dengan promo DANA dengan rajin mengecek menu Promos For You yang ada di aplikasi DANA atau kunjungi website-nya dengan klik di sini.

Yok yang doyan makan bisa yok!

[tmi]

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
March 11, 2020 at 05:47PM
https://ift.tt/3aJD00R

3 Aplikasi Wajib Kaum yang Doyan Makan, Rugi Banget Kalau Nggak Punya | merdeka.com - merdeka.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Aplikasi Wajib Kaum yang Doyan Makan, Rugi Banget Kalau Nggak Punya | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.