Search

Menu Sehat ala Priyanka Chopra, Selalu Ada Salad saat Makan Siang - Cantik Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaSeperti selebriti Hollywood umumnya, Priyanka Chopra rutin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat untuk menjaga kebugarannya. Istri Nick Jonas ini memiliki menu sehat favorit yang selalu dikonsumsi, yaitu salad ayam. Diungkapkan oleh koki pribadinya bahwa Priyanka selalu menyantap salad ayam saat makan siang.

“Priyanka selalu makan salad untuk makan siang dan semangkuk gandum setiap hari. Ia biasanya menyantap salad ayam,” ucap sumber di laman Times of India.

Koki tersebut biasa menyebut menu salad ayam dengan salad Priyanka. “Isian salad favorit Priyanka adalah kale, kacang-kacangan, buah-buahan, adas, wortel, dan tentunya ayam,” kata koki yang juga memasak untuk keluarga Jonas.

Priyanka Chopra bersama kokinya. (Times of India)

Selain demi menjaga bentuk tubuh yang dimilikinya, Priyanka Chopra ketat dalam mengonsumsi makanan juga untuk menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Dikisahkan pula perempuan 37 tahun ini ikut memastikan setiap makanan yang akan dimasak koki memiliki kandungan gizi seimbang. Apakah sudah memenuhi kebutuhan harian yang sesuai dengan anggota keluarga.

Sejalan dengan sang istri, Nick Jonas pun menerapkan pola makan sehat. Penyanyi 26 tahun ini selalu memastikan buah-buahan ada di dalam menu hariannya. Ia pun tidak pernah berhemat dalam penyediaan buah-buahan di rumah ataupun saat bepergian. 

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
September 02, 2019 at 10:50AM
https://ift.tt/2jTyVme

Menu Sehat ala Priyanka Chopra, Selalu Ada Salad saat Makan Siang - Cantik Tempo.co
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menu Sehat ala Priyanka Chopra, Selalu Ada Salad saat Makan Siang - Cantik Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.