Search

Video Makan Viral Ini Punya Kisah Perjuangan Anak-anak yang Bikin Haru - Detikcom

Jakarta - Di usia yang masih kecil, banyak anak-anak yang harus membantu orang tuanya. Atau harus berjuang hidup, dibalik lahapnya mereka menyantap makanan atau masak.

Menggemaskan dan membuat banyak orang terhibur, banyak aksi anak-anak melahap makanan, memasak, hingga mahir menyiapkan sayuran yang ternyata memiliki alasan tersendiri di baliknya. Mereka sedari kecil sudah diajarkan untuk mandiri, sekaligus untuk membantu orang tua.

Banyak video viral berisi tentang anak-anak yang mahir memasak, hingga makan dengan lahap ini yang menyita perhatian netizen. Tentunya dari video viral ini, muncul berbagai kisah sedih yang mengharukan.

Mulai dari anak kecil yang makan lima kali sehari untuk membantu menyembuhkan penyakit sang ayah. Kemudian ada anak kecil yang mahir memotong dan merangkai sayur, ada juga anak kecil yang membuatkan kue untuk dikirimkan ke surga di hari ulang tahun ibunya yang sudah tiada.

Berikut lima kisah mengharukan yang dilakukan oleh anak-anak kecil, dibalik viralnya kisah mereka di internet. (sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
September 22, 2019 at 06:00PM
https://ift.tt/2NtMhCT

Video Makan Viral Ini Punya Kisah Perjuangan Anak-anak yang Bikin Haru - Detikcom
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Makan Viral Ini Punya Kisah Perjuangan Anak-anak yang Bikin Haru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.