Search

Review Moller’s Tran: Bisakah Menambah Nafsu Makan? - kumparan.com - kumparan.com

Review Moller’s Tran: Bisakah Menambah Nafsu Makan?

Pernahkah anak Moms tiba-tiba hilang nafsu makannya? Hmm anak jadi sulit makan tentunya jadi PR dan kekhawatiran banyak orang tua. Termasuk saya Moms, sejak anak saya berusia 8 bulan, nafsu makannya tidak stabil dan efeknya adalah kenaikan berat badannya yang sedikit. Tidak mau menyerah begitu saja, banyak cara yang sudah saya lakukan, mengganti variasi makanan, membuat suasana makan menjadi menyenangkan, sampai konsultasi bolak-balik dengan dokter. Sampai suatu saat seorang teman bilang bahwa produk Moller’s Tran bisa membantu menembah nafsu makan. Awalnya saya ragu ya Moms tapi penasaran juga sama kabar-kabar yang bilang produk ini efektif atasi susah makan akhirnya saya putuskan mencoba memberikan Moller’s Tran.

ADVERTISEMENT

Produk ini ada 3 varian, yaitu Tutti Frutti, Lemon, dan Natural. Kali ini saya coba yang tutti frutti ukuran 250 ml. Nah, setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian, nafsu makan anak saya mulai kembali, ya meskipun tidak selahap biasanya setidaknya mulutnya masih mau terbuka saat ditunjukkan sendok.

Well, saya tidak menjamin kalau perubahan nafsu makannya semata-mata karena produk ini tapi mungkin dengan aroma buah ketika botol dibuka membuat nafsu makan anak saya muncul kembali. Tapi tetap ya Moms meskipun aromanya buah, tapi masih ada bau minyak ikannya. Kalau menurut saya rasanya hambar Moms persis minum minyak. Meskipun begitu, tidak ada salahnya kok memberi produk ini karena mengandung Omega-3 (DHA dan EPA), Vitamin A, E, dan D. Minyak ikan ini juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Jadi satu keluarga bisa konsumsi ya Moms. Kalau tutup botolnya sudah dibuka, harus disimpan di lemari es dan segera dikonsumsi dalam waktu 3 bulan.

ADVERTISEMENT

Saran saya kalau Moms mau coba sebagai salah satu usaha mengembalikan nafsu makan anak, coba yang ukuran kecil alias share in jar hehe atau kalau saya beli patungan sama saudara karena harganya lumayan ya Moms, ukuran 250 ml yang saya beli harganya di atas Rp 200.000,-. Jangan lupa beli di toko online atau offline yang terpercaya ya Moms. Semoga review-nya bermanfaat ya Moms, have a great day!

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
September 23, 2019 at 10:10AM
https://ift.tt/2Ijo3Hf

Review Moller’s Tran: Bisakah Menambah Nafsu Makan? - kumparan.com - kumparan.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review Moller’s Tran: Bisakah Menambah Nafsu Makan? - kumparan.com - kumparan.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.