Search

Tetap Langsing Meski Senang Makan, Foodblogger Ini Bagikan Rahasianya - Suara.com

Suara.com - Tetap Langsing Meski Senang Makan, Foodblogger Ini Bagikan Rahasianya.

Rebecca Raben, dikenal sebagai salah satu foodblogger populer yang sering membagikan pengalamannya mencicipi berbagai makanan. Di Instagramnya, @i_actually_ate_that, ia memiliki 79 ribu pengikut.

Makanan-makanan yang ia posting terlihat menggiurkan dan membangkitkan selera, tetapi, memiliki begitu banyak kalori. Banyak pengikut Rebecca yang heran, bagaimana ia bisa tetap langsing dengan kebiasaan makan luar biasa seperti itu?

Untuk menjawab hal tersebut, Rebecca dengan senang hati mengungkapkan rahasianya. Ia mengklaim, bahwa tidak perlu melakukan diet untuk memiliki bentuk tubuh langsing seperti dirinya.

Bahkan, Rebecca menolak menghindari makanan yang ia suka dan cenderung akan menyantapnya saat ia sedang ingin makan sesuatu. Dilansir dari Bright Side, ia mengatakan bahwa ini semua hanyalah tentang tidak membatasi dan menghilangkan makanan yang ingin Anda makan.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Rebecca juga mengatakan bahwa ia dibesarkan dengan prinsip makan apa yang ia idam-idamkan, baik pizza pepperoni larut malam, hamburger, atau taco, dia tidak pernah menolak untuk memenuhi hasratnya.

Jika dia merasa ingin makan pizza, dia akan melakukannya. Jika dia mendambakan burger keju atau udang, dia membiarkan dirinya memilikinya.

Dalam wawancara yang sama, Rebecca mengaku bahwa dia memperlakukan makanan sebagai sesuatu yang dia sukai dan bukan sesuatu yang ia batasi.

Rebecca selalu menemukan cukup waktu untuk menikmati rasa makanan yang sedang dia makan saat ini dan mencoba untuk tidak terburu-buru makan.

Alasan Rebecca ini bahkan didukung oleh ahli diet terkemuka. Salah satunya Beth Warren, penulis Living a Real Life with Real Food dan pendiri Beth Warren Nutrition.

Warren mengatakan bahwa pembatasan makanan yang Anda sukai tidak membantu Anda mempertahankan berat badan atau keinginan Anda. Semua itu karena sikap sadar terhadap jumlah makanan yang dikonsumsi seseorang, bukan apa yang dimakan seseorang, yang memainkan peran utama dalam diet. Seseorang harus memperlakukan makanan dengan serius.

Ahli gizi lain, Alissa Rumsey, setuju dengan Rebecca juga dan mengatakan bahwa lebih mudah bagi orang untuk mempertahankan keseimbangan dalam makanan yang tidak mereka batasi dan mereka bisa membatasinya sendiri dalam pilihan mereka.

Alissa mengklaim bahwa menurunkan berat badan dengan metode ini mungkin bisa lebih efektif, dikarenakan seseorang tahu mereka tidak memiliki batasan pada makanan dan dapat memakannya setiap saat, seringkali, mereka akhirnya tidak memakannya sama sekali.

Namun, ada beberapa tindakan pencegahan yang harus diingat ketika Anda memilih gaya diet seperti ini. Tentu saja, semuanya harus dilakukan dalam jumlah sedang. Meski Anda bisa memakan apapun yang Anda sukai, bukan berarti Anda harus memakannya dalam jumlah besar.

Sama seperti hal lain dalam hidup, porsi makanan Anda harus moderat dan masuk akal. Ada perbedaan antara menikmati setiap gigitan dari apa yang Anda idam-idamkan dan memakannya setiap saat tanpa porsi seimbang.

Jadi rahasia foodblogger ini tetap langsing adalah menikmati setiap gigitan dengan tidak terburu-buru saat makan. Coba caranya mungkin berhasil juga untuk Anda. 

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
September 09, 2019 at 02:00PM
https://ift.tt/2PXWtW4

Tetap Langsing Meski Senang Makan, Foodblogger Ini Bagikan Rahasianya - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetap Langsing Meski Senang Makan, Foodblogger Ini Bagikan Rahasianya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.