Search

Mau Langsing dan Panjang Umur? Contek 5 Pola Makan Orang Jepang Ini - Detikcom

Jakarta - Mengintip pola makan orang Jepang, banyak hal baik yang bisa ditiru. Diantaranya konsumsi banyak ikan dan sayur, serta batasi asupan lemak dan gula tambahan.

Orang Jepang terkenal dengan pola makan sehatnya. Banyak dari mereka bahkan terlihat awet muda dan tetap ramping meski sudah berusia lanjut. Hal ini tentu dipengaruhi pola makan sehari-hari.

Healthline (27/9) menjelaskan pola makan orang Jepang didasari pada makanan tradisional mereka yang bernama "washoku". Mereka menikmati beragam makanan sederhana, fresh, dan menggunakan bahan musiman, dalam porsi kecil. Makanan juga dibuat sealami mungkin tanpa terlalu banyak bumbu tambahan.

Ada beberapa bahan makanan yang banyak dianjurkan konsumsinya dan ada pula yang harus dibatasi. Kombinasi pola makan orang Jepang ini bisa membuat tubuh sehat, ramping, dan panjang umur.

Tak heran jika di sana ada beberapa orang yang mencapai umur hingga 100 tahun. Untuk mengetahui lebih lanjut soal pola makan orang Jepang, berikut informasinya. (adr/odi)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
October 01, 2019 at 03:42PM
https://ift.tt/2ntF0HN

Mau Langsing dan Panjang Umur? Contek 5 Pola Makan Orang Jepang Ini - Detikcom
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Langsing dan Panjang Umur? Contek 5 Pola Makan Orang Jepang Ini - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.