Search

Jelang Pelantikan, Jokowi Ajak JK dan Kabinet Kerja Jilid I Makan-makan - detikNews

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera dilantik kembali pada 20 Oktober. Jelang pelantikan itu, Jokowi akan mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Kabinet Kerja Jilid I makan bersama.

"Hari ini, hari terakhir kerja bagi saya selama lima tahun jadi wakil presiden. Pidato saya ini pidato terakhir, ini terakhir betul, nanti sore akan makan-makan dengan presiden saja," kata JK dalam sambutannya dalam Indonesian Agency for International Development di Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

JK mengatakan hari ini merupakan hari terakhir bekerja. Dia berterima kasih atas kerja sama dari para seluruh jajarannya.

"Setelah pidato pidato kurang lebih 5 tahun. Kurang lebih 600 pidato, ini mungkin pidato ke 601. Tentunya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang selalu bekerja sama dan membantu selama lima tahun," jelasnya.

Jelang Pelantikan, Jokowi Ajak JK dan Kabinet Kerja Jilid I Makan-makanFoto: JK saat peluncuran Indonesian AID (Eva Safitri/detikcom)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
October 18, 2019 at 11:28AM
https://ift.tt/35McwKr

Jelang Pelantikan, Jokowi Ajak JK dan Kabinet Kerja Jilid I Makan-makan - detikNews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pelantikan, Jokowi Ajak JK dan Kabinet Kerja Jilid I Makan-makan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.