Search

Harus Ada Tercantum Tarif Makanan di Rumah Makan saat Kegiatan MTQ di Kotabaru - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Yth. Bapak bupati Kotabaru. Pada November 2019 akan ada kegiatan MTQ tingkat nasional di Kabupaten Kotabaru, sehingga akan banyak tamu luar yang datang ke Kotabaru. Mohon kiranya rumah makan dan kafe wajib membuat daftar harga menu, sehingga tamu tidak kecewa.

Pelayanan buruk yang seperti terjadi waktu kegiatan Porprov tingkat provinsi. Saat itu, banyak tamu makan di siring laut kecewa, karena tidak ada daftar harga menu, setelah ada tagihan, harganya semau gue.082352746783

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasi dan sarannya. Nanti akan saya tekankan kepada dinas-dinas terkait dengan kegiatan tersebut.

H SAYED JAFAR Al-IDRUS SH, Bupati Kotabaru

Bakar Sampah Menambah Kabut Asap
BANJARMASIN - Assalamualaikum, yang terhormat bapak wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin, camat, lurah, dan RT/RW di tempat, mohon dihimbau masyarakat banua kita khususnya di Kota Banjarmasin untuk tidak membakar sampah yang mengakibatkan bertambahnya kabut asap di kota kita tercinta ini.

Karena sudah efek asap akibat Karhutla diluar kota, tambahnya lagi banyak sebagian masyarakat kita membakar sampah makin betambah asap di Banjarmasin yang bisa mengakibatkan masyarakat gampang terserang penyakit, terima kasih, wassalam. 082262277226

TANGGAPAN:
KAMI sudah secara rutin memberikan sosialisasi ke warga masyarakat mulai tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan, bahwa dilarang membakar sampah dan ini diatur dengan Perda.

Kami berharap peran serta masyarakat untuk ikut serta mengingatkan atau memberi teguran kepada orang yang membakar sampah, karena membakar sampah dilarang dan ada sanksi sesuai Perda kota Banjarmasin, terima kasih.

DRS H MUKHYAR MAP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
October 19, 2019 at 05:13AM
https://ift.tt/32uGDEq

Harus Ada Tercantum Tarif Makanan di Rumah Makan saat Kegiatan MTQ di Kotabaru - Banjarmasin Post
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harus Ada Tercantum Tarif Makanan di Rumah Makan saat Kegiatan MTQ di Kotabaru - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.