Search

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor Pedas - Detikcom

Jakarta - Memasuki tanggal tua, pilihan makan murah tetap bisa bervariasi. Di Jakarta Barat, banyak sekali restoran dengan aneka makanan enak dan harga yang murah.

Di wilayah Jakarta Barat, banyak restoran atau tempat jajan kekinian yang menawarkan makanan enak dengan harga murah. Dengan kisaran harga menu makanan di angka Rp 20 ribuan saja, Anda sudah bisa makan siang dengan paket komplet yang enak.

Mulai dari makan siang dengan nasi lauk komplet, rice bowl, ayam tepung gaya bistro, hingga mie gaya Jepang dengan kisaran harga yang sangat terjangkau untuk jajan di tanggal tua.

Baca Juga: Uang Rp 30 Ribu Bisa Menikmati Makanan Enak di Tempat Ini


1. Mie Tori

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor PedasFoto: Instagram/Istimewa

Gerai Mie Tori ini letaknya di Kebon Raya, Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan spesial mie dengan sentuhan gaya Jepang, yang sudah disesuaikan dengan selera dan sentuhan makanan Indonesia. Salah satu menu yang ditawarkan ada Bakmi Ayam Hijau, Kwetiau Rebus Ayam Jamur, hingga Bihun Ayam Jamur dengan kisaran harga Rp 18.000.

Sementara tersedia juga menu paket bento nya yang punya harga terjangkau, dan tak kalah dengan restoran bento lain yang ada di dalam mall. Menu bento yang bisa dicoba ada Spicy Chicken, Sakana Dried, Chicken Katsu, Chicken Karaage, Orikado, Egg Chicken Roll, hingga Shrimp Roll semuanya seharga Rp 20.000 saja.

Mie Ayam Tori
Jl. Kebon Raya II No. 7.
Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Telp: 021 29201157.

2. Chicken Panic

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor PedasFoto: Instagram/Istimewa

Letaknya di Gajah Mada Food Street, konsep makanan yang ditawarkan ada ayam geprek kekinian dengan lelehan keju dan ulekan sambal yang bikin nagih. Di sini menu yang ditawarkan cukup beragam, dengan kisaran harga dimulai dari Rp 14.000 saja.

Kalau mau pesan paket lengkap yang mengenyangkan, bisa juga pesan paket Panic Tanggal Tua seharga Rp 17.000. Paket ini sudah berisi nasi, ayam geprek, sambal, dan lalapan. Sementara kalau mau tambah telur geprek juga bisa, cukup pilih menu Panic Aja seharga Rp 22.000. Tersedia juga menu lainnya seperti indomie goreng geprek, hingga taichan mozarella.

Chicken Panic
Gajah Mada Food Street
Jl. Gajah Mada No. 83 - 84, Gajah Mada, Jakarta Barat.
Telp: 021 6324996

3. Ayam Bebek Mafia

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor PedasFoto: Instagram/Istimewa

Mau makan siang puas, dengan limpahan ayam dan bebek dengan aneka bumbu royal yang melimpah dan nasi putih hangat? Bisa langsung mampir ke gerai Ayam Bebek Mafia, yang ada di wilayah Tanjung Duren Utara, dan sudah terkenal di kalangan para penggemar hidangan ayam dan bebek.

Di sini bisa pesan aneka menu ayam goreng. Seperti ayam gepuk, serundeng, kremes, geprek, hingga geprek keju dengan kisaran harga dimulai dari Rp 15.000 - Rp 22.000. Sementara untuk menu bebek gorengnya dimulai dari harga Rp 22.000. Bisa juga pesan tingkat kepedasan sambal sesuai selera.

Ayam Bebek Mafia
Jl. Tanjung Duren Utara X No. 903, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Telp: 021 56965820


4. Ciz n Chic

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor PedasFoto: Instagram/Istimewa

Ciz n Chic ini memiliki banyak cabang, tapi yang paling ramai ada di wilayah Palmerah. Di sini terkenal menyajikan aneka makanan kekinian, dengan harga yang super murah, tapi tetap dengan rasa yang enak dan cocok untuk jadi tempat nongkrong.

Di sini punya menu 'All For Nineteen' di mana ada paket makanan dan minum seharga Rp 19.000. Salah satu pilihannya ada Chicken Spicy Mayo dengan pilihan es teh manis, kemudian ada Wings and Rice, Nasi Kulit Telur Sambal Bawang, Nasi Sosis Telur Black Pepper, hingga Dorry Bites with Spicy Mayo.

Ciz n Chic
Jl. U No. 19, Palmerah, Jakarta Barat.
Telp: 081802938500


5. Alpukat Bistro

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor PedasFoto: Instagram/Istimewa

Mau makan sehat dan enak di tanggal tua, tak perlu mahal-mahal beli salad di mall. Cukup mampir ke Alpukat Bistro, yang ada di Tanjung Duren. Restoran yang menyajikan menu Vegetarian ini, mengemas makanan mereka dalam gaya rice bowl hingga nasi rames.

Untuk menu Rice Bowl contohnya, ada Rice Bowl Shitake Saos Padang seharga Rp 24.000 yang punya rasa enak dan gurih kenyal. Sementara untuk makanan yang lebih murah ada Kwetiau Pekcah seharga Rp 18.000. Atau bisa juga pesan Tekwan dan Model khas Palembang seharga Rp 19.000, dengan Pempek Rumput Laut seharga Rp 15.000 saja.

Alpukat Bistro
Jl. Alpukat II No. 6 - 7, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Telp: 021 56967819

Baca Juga: Sehat Tak Harus Mahal, Restoran Ini Sajikan 60 Makanan Vegan Murah dan Enak

Simak Video "Xing Fu Tang, Minuman Nomor 1 di Taiwan Kini Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
October 23, 2019 at 12:00PM
https://ift.tt/32FwfJP

Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor Pedas - Detikcom
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modal Rp 20 Ribu, Bisa Makan Murah Rice Bowl hingga Ayam Begor Pedas - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.