Search

Serial TV di Inggris Paksa Peserta Acara Makan Hewan Peliharaannya Sendiri - Suara.com

Suara.com - Sebuah acara reality di televisi Inggris, berhasil membuat geger masyarakat setelah meminta keluarga yang berpartisipasi dalam acara tersebut untuk memakan hewan peliharaan mereka.

Serial TV berjudul "Meat the Family" itu memiliki inti acara di mana setiap keluarga yang terlibat dalam reality show akan memperlakukan hewan yang paling sering mereka makan menjadi hewan peliharaan selama tiga minggu penuh.

Di pengujung acara, mereka diminta membuat keputusan apakah akan menyerahkan hewan peliharaannya ke tempat perlindungan hewan atau malah dimakan.

Peserta seperti dipaksa untuk memilih antara menjadi vegan atau memakan hewan peliharaan mereka sendiri.

Episode pertama Meat the Family akan mengudara di Channel 4 UK pada tahun baru 2020 nanti. Akan ada empat hewan yang terlibat, yaitu ayam, domba, babi, dan sapi. "Mereka harus memperlakukan hewan ini seperti anggota keluarga selama tiga minggu," kata analis Inggris, Virginia Mouseler, kepada The Guardian.

Bertema kontroversial, serial reality show ini berhasil menarik banyak perhatian masyarakat. Bahkan katanya, konsep Meat the Family memiliki peluang untuk bisa diterapkan di negara-negara lain.

Dilansir dari Oddity Central, Mark Ogle, juru bicara untuk serial ini mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membocorkan alur cerita dan hasil dari pertunjukan, tetapi dia mengatakan kepada CBS MoneyWatch bahwa keluarga yang terlibat kini lebih banyak mengerti tentang industri pengolahan daging dan rantai makanan. "Ini membuat mereka semua berpikir tentang kebiasaan makan dan pengeluaran," kata Ogle.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
October 21, 2019 at 05:31AM
https://ift.tt/2Mu6OFw

Serial TV di Inggris Paksa Peserta Acara Makan Hewan Peliharaannya Sendiri - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serial TV di Inggris Paksa Peserta Acara Makan Hewan Peliharaannya Sendiri - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.