Search

5 Tempat Makan Hits di Sekitar UPI - ayobandung.com

SUKASARI, AYOBANDUNG.COM – Gegerkalong merupakan tempatnya berbagai macam kuliner, mulai dari jajanan, cemilan, dan makanan. Berikut Ayobandung.com merangkum lima tempat makan hits di Gegerkalong yang boleh kamu coba:

1. Kedai Utama

Whats-App-Image-2020-02-19-at-14-39-33

Kedang Utama berada di Jalan Gegerkalong Girang No.14 tidak jauh dari SD Isola dan Kampus UPI. Tempat ini berdekorasi simple dan kekinian dengan aksen tanaman hijau di dinding pembatas jalan dan meja kayu yang meninggalkan kesan alami sekipun modern.

Kedai Utama merupakan tempat makan yang selalu ramai. Di dalamnya terdapat beberapa kounter makanan yang menyuguhkan berbagai macam masakan. Tempat ini cocok bagi kamu yang bingung memilih makanan karena beragamnya menu yang disuguhkan mulai dari ayam goreng, ramen, sampai mie Hauchi ada di sini.

Karena dekat dengan lingkungan mahasiswa, tentunya harga makanan di sini bersahabat mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000 saja. Bagi kalian yang membawa rombongan ke tempat ini tidak perlu khawatir karena tempatnya luas, kursi dan meja yang disediakan juga banyak pilihannya.

2. Oseng Mercon

AYO BACA : 5 Tempat Nongkrong yang Nyaman di UPI Bandung

Whats-App-Image-2020-02-19-at-14-45-24

Oseng Mercon berada di Jalan Gegerkalong Girang No. 27D dan  merupakan rumah makan serba pedas terinspirasi dari kuliner Yogjakarta yaitu oseng-oseng mercon yang pedasnya menggelitik.

Menu andalan di tempat ini adalah segala sesuatu yang berbau pedas seperti oseng mercon, ayam bakar granat, ayam bakar halilintar, dan iga bakar mercon. Tapi bagi kamu yang tidak suka pedas, Oseng Mercon juga menyediakan menu yang bisa disesuaikan tingkat kepedasannya berdasarkan pesananmu.

Suasana di tempat ini bernuansa hangat dengan adanya lampu-lampu kuning yang menghiasi. Sesuai dengan tema menunya yang pedas, pelanggan akan disambut dengan hangatnya pancaran sinar lampu dan keramahan pelayan.

Harga Menu di Oseng Mercon berkisar RP 15.000 sampai Rp 30.000. Uniknya, tempat ini tidak menyediakan peralatan makan plastik seperti sedotan. Jadi untuk kamu yang akan makan di sini diharuskan untuk membawa sedotan ramah lingkungan ya.

3. BLW Coffe

80598876-2570804523150722-2726948451802992065-n-1

AYO BACA : 3 Bakso Terenak di Gegerkalong

BLW Coffee merupakan tempat makan sekaligus nongkrong yang populer di kalangan remaja Gegerkalong. Bernuansa klasik, tempat ini banyak spot foto yang menarik pelanggan berdatangan. Selain karena suasanya tentu saja menu yang dihidangkan juga terkenal mantap.

Banyak menu jumbo yang akan membuat kamu melongo. Misalnya ayam lumer yaitu campuran ayam crispy dibalut dengan saus pedas dan sayur-sayuran segar, disajikan di nampan besar. Ada juga yang bernama burger kingkong, bisa disantap oleh 8 orang. Sesuai namanya burger ini super jumbo bagaikan kingkong.

Di tempat ini juga menawarkan menu aneka seafood dan dimsum dengan porsi yang normal. BLW Coffee berada di Jl. Pak Gatot Raya No. 80s, KPAD Geger Kalong, Bandung. Harga menunya mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 650.000.

4. Nobu Ramen

Whats-App-Image-2020-02-19-at-14-51-39

Tempat ini terletak di Jalan Gegerkalong Girang No.83, dekat dengan Masjid Daarut Tauhid. Suasana ramai dan terang dilengkapi dengan ornamen-ornamen sederhana khas Mama Legend akan menyambutmu ketika masuk ke tempat ini.

Kedai Mamah Legend merupakan kedai warung nasi indie yang bercitarasa  Makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, seafood, kwetiau, cap-cai dan lainnya.

Meskipun merupakan masakan legendaris Indonesia, tapi sensasi makan di tempat ini tidak seprti makan makanan Indonesia di tempat lain. Bumbu raciknya Mama Legend selalu kental akan rasa yang khas Inonesia dan berbeda dari yang lain. Menu di Mama Legend ini murah meriah, berkisar Rp 7.000 hingga Rp 30.000 saja.

AYO BACA : Nobar Persib Bersama Viking UPI

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 19, 2020 at 03:24PM
https://ift.tt/2SXJ5zB

5 Tempat Makan Hits di Sekitar UPI - ayobandung.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tempat Makan Hits di Sekitar UPI - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.