Search

Perempuan Meninggal Tersedak Saat Ikut Kompetisi Makan Cepat - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Alexandra Yudina, 23 tahun, mahasiswi Fakultas Kedokteran di Rusia, pada Sabtu petang, 15 Februari 2020, meninggal tragis dalam sebuah kompetisi makan kue cokelat yang digelar di Killfish bar yang ada di Ibu Kota Moskow, Rusia. Acara kompetisi itu terekam oleh kamera CCTV dan Yudina terlihat memenuhi mulutnya dengan kue cokelat hingga dia tidak mampu menelan dengan benar pada akhir kontes tersebut.    

Ketika Yudina berjalan menjauh dari meja kompetisi itu, yang terjadi kemudian, dia menjadi limbung. Orang yang ada disamping Yudina mencoba menangkapnya, dimana Yudina pingsan di lantai.

Pertandingan makan kue cokela di sebuah bar di Rusia, Sabtu, 15 Februari 2020, yang menewaskan Alexandra Yudina, 23 tahun. Sumber: Youtube/mirror.co.uk

Dikutip dari mirror.co.uk, saat pingsan mulut Yudina masih penuh dengan kue cokelat. Dia terengah-engah karena tenggorokannya tersumbat. Pegawai di Killfish bar dan temannya yang sama-sama di Fakultas Kedokteran bergegas menolongnya, namun mereka tidak bisa menghilangkan sumbatan di tenggorokannya.  

Ambulan yang tiba dengan cepat pun tidak bisa menyelamatkan nyawanya. Rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian ini diputar di televisi pro-pemerintah dan terlihat para pecinta pesta dalam kejadian itu.   

Kejadian ini mengungkap kisah lain bahwa diketahui Yudina yang juga dikenal dengan nama panggilan Sasha pada enam bulan lalu sudah didiagnosa menderita leukaemia atau kanker darah.   

“Saya ingin menggunakan setiap kesempatan untuk bersenang-senang,” kata Yudina mengatakan pada teman-temannya saat dia ikut berpartisipasi tantangan makan kue cokekat melawan dua orang lawan. 

Beberapa wartawan menulis, Yudina awalnya tidak punya rencana untuk mengikuti tantangan itu ketika dia pergi ke bar bersama teman-temannya. Dia mengikuti kompetisi itu ketika hendak dimulai.

Setiap peserta diberikan tiga bolu cokelat dengan isian marshmallow. Yang paling cepat makan, dia akan keluar sebagai pemenang.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 18, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/2HBmbZq

Perempuan Meninggal Tersedak Saat Ikut Kompetisi Makan Cepat - Cek Fakta Tempo
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan Meninggal Tersedak Saat Ikut Kompetisi Makan Cepat - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.