Search

Artis Korea Akan Dihukum Bila Makan Makanan Ini, dari Beras Hingga Kaki Babi - Padangkita.com

Berita Viral Terbaru

Makanan ini merupakan makanan terlarang bagi Artis Korea. Bahkan mereka bisa mendapatkan sanksi bila ketahuan memakannya.

Padangkita.com – Pikiran sederhana saja kita saat memiliki uang banyak, berarti bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Kita myungkin berpikir mudah bagi selebriti untuk menunjuk makanan apapun yang mereka inginkan. Tidak pandang harga makanan. Kendati demikian, untuk menjadi seorang idola mereka juga harus rela menjaga bentuk tubuh dengan mengontrol makanan.

Ada sejumlah makanan yang tak boleh dikonsumsi demi mendukung tubuh ideal mereka. Berikut adalah makanan terlarang para idola Kpop.

1. Beras, makanan sangat terlarang

Katakan tidak pada beras! Jangan sekali-kali makan beras. Seperti itulah aturan yang diterapkan oleh sejumlah agensi artis di Korea. Agensi-agensi tersebut hanya membiarkan idolanya makan nasi merah. Selain nasi merah benar-benar dilarang. Terutama jika mereka sedang masa promosi. Tak hanya beras yang diolah sebagai nasi, beras yang diolah menjadi kue beras (Tteokbokki) pun tak boleh dikonsumsi

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 29, 2020 at 10:07AM
https://ift.tt/399Gz0d

Artis Korea Akan Dihukum Bila Makan Makanan Ini, dari Beras Hingga Kaki Babi - Padangkita.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Korea Akan Dihukum Bila Makan Makanan Ini, dari Beras Hingga Kaki Babi - Padangkita.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.