Search

5 Inspirasi Menu Makan Malam di Hari Valentine - Fimela.com

Sushi merupakan makan khas Jepang yang sudah berkembang di Indonesia. Sushi dapat ditemui di kedai-kedai makanan Jepang. Atau mungkin juga dapat membuatnya sendiri dirumah untuk hidangan makan malam di hari Valentine. Cara membuatnya cukup mudah dengan menyiapkan nori, nasi jepang, dan bahan isian sesuai selera. Sushi yang sudah di gulung, dapat di potong-potong sesuai selera, dan disajikan untuk menu makan malam bersama keluarga dan pasangan.

Pancake

Pancake yang biasanya digunakan untuk hidangan menu sarapan, dapat dijadikan hidangan makan malam romantis. Untuk membuatnya pun cukup mudah dengan bahan yang sederhana. Agar terlihat lebih menarik mungkin dapat menghias pancake agar lebih menarik

Chicken Spicy Wings

Setelah tadi mengulas makanan Jepang kali ini makanan khas Korea ini wajib di coba untuk sajian menu makan malam spesial. Perpaduan sayap ayam krispi dan saus korea yang pedas menambah suasana menjadi lebih hangat. Bisa juga di sandingkan dengan minuman bersoda.

Untuk merayakan hari Valentine tidak hanya dengan coklat atau bunga yang diberikan kepada orang tersayang. Berikan sesuatu yang berbeda dan tentunya dengan hati yang tulus. Sejauh mana persiapanmu untuk Valentine yang tinggal menghitung hari?

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 12, 2020 at 06:15PM
https://ift.tt/2OOv2vb

5 Inspirasi Menu Makan Malam di Hari Valentine - Fimela.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Inspirasi Menu Makan Malam di Hari Valentine - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.