Search

Suasana Hangat Makan Siang Panglima Hadi-Idham-Mahfud Usai Kunker di Papua - detikNews

Jayapura - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis hingga Menko Polhukam Mahfud Md berkumpul bersama di waktu makan siang. Mereka berkumpul usai menjalani kunjungan kerja di Jayapura.

Pantauan detikcom di Danai Sentani, Jayapura, Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIT terlihat Kapolri Jenderal Idham Azis sudah berada di lokasi. Dia sebelumnya diketahui sudah selesai melakukan kunjungan kerjanya di Mapolda Papua.

Suasana Hangat Makan Siang Panglima Hadi-Idham-Mahfud Usai Kunker di PapuaFoto: Makan siang Panglima Hadi, Kapolri Idham, Menko Polhukam Mahfud di Danau Sentani Papua (Wildan/detikcom)

Di Mapolda Papua, Idham sempat memberikan pengarahan kepada anggotanya dan pengarahan itu berlangsung tertutup. Dia disebut Karo Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mencari tahu terkait kekurangan personel-personelnya yang ada di Papua.

"Ya tentu Bapak Kapolri ingin mengetahui bagaimana kondisi di Papua ya, bagaimana apakah ada misalnya kegiatan-kegiatan operasional apakah ada yang perlu dibutuhkan apa jadi kan yang mengetahui kekerungan personel kan ada di Papua itu sendiri ya," kata Argo.


Sekitar 40 menit kemudian, rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi juga tiba di Lokasi. Terlihat pula rombongan Menko Polhukam Mafhud MD juga tiba di lokasi.

Ke-3 pimpinan itu didampingi oleh Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw makan bersama di satu meja yang sama. Mereka tampak berbincang-bincang di sana.


Belum diketahui agenda ke-3 pimpinan itu usai makan siang. Untuk agenda kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Papua pada hari ini sudah selesai namun belum diketahui apakah ada kunjungan kerja lanjutan di luar agenda yang ada.
(sam/fdu)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 01, 2019 at 10:27AM
https://ift.tt/2RdHkPo

Suasana Hangat Makan Siang Panglima Hadi-Idham-Mahfud Usai Kunker di Papua - detikNews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suasana Hangat Makan Siang Panglima Hadi-Idham-Mahfud Usai Kunker di Papua - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.