Search

Kelaparan, Para Menteri Jokowi Makan di Kantin Moeldoko - Okezone Economy

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengunggah fotonya bersama beberapa menteri di akun instagramnya. Di foto tersebut, mereka terlihat sedang berada di tempat makan. Kira-kira mereka sedang apa, ya?

"Makan siang paling enak... Sehabis pertemuan yang marathon, Menjadi Keynote Speaker di acara Workshop BMKG, mendampingi Wapres dan Mr. Fukuda serta Delegasi Japinda (Japan Indonesia Association), tiba-tiba harus dampingi pertemuan Presiden dengan Mr. Fukuda. Di tengah kelaparan, Pak Basuki baik hati mengajak makan siang di kantinnya Pak Moeldoko..," ujarnya seperti dilansir dari akun Instagramnya.

 BKS

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, dia sedang makan siang bersama dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Para Menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut makan di kantor Staf Presiden.

Menteri Budi menghadiri dua pertemuan di hari yang sama. Dia menjadi keynote speaker di acara International Workshop yang diselenggarakan oleh BMKG di Jakarta pada peremuan pertama. Setelah itu, dia harus menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menerima rapat bilateral dengan Jepang yang diwakilkan oleh Japan Indonesia Association (Japinda).

Baca Selengkapnya: Kompaknya Menhub Makan Bareng Menteri Basuki dan Menlu, Netizen: Yang Bayarin Siapa?

 

(dni)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
November 22, 2019 at 04:38AM
https://ift.tt/2DbxDZz

Kelaparan, Para Menteri Jokowi Makan di Kantin Moeldoko - Okezone Economy
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kelaparan, Para Menteri Jokowi Makan di Kantin Moeldoko - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.