Search

Mukbang Kepiting Raksasa 4 kg, Cara Makan Vlogger Ini Bikin Ngiler - Okezone

Mukbang pada akhir-akhir ini menjadi tren yang sedang merajalela di kalangan food vlogger. Seiring dengan tren tersebut, banyak orang yang membuat channel Youtube untuk menjadi seorang mukbangers.

Sama seperti channel Youtube milik SIO ASMR, ia merupakan laki-laki asal Korea Selatan yang dalam Youtube-nya mengunggah video mukbang berjenis ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response).

Channel yang ia kelola sejak bulan april tahun 2018 ini sudah memiliki 1.4 juta subscribers dengan konten eating show atau mukbang.

 Kepiting

Kali ini Sio mengunggah video mukbang ke channel-nya, namun sedikit mengejutkan karna makanan yang ia makan adalah kepiting raksasa atau Giant King Crab, yang memiliki berat sebesar 4 kg. Bahkan videonya sudah ditonton sebanyak 8.3 juta kali.

Pada scene pertama menampilkan Sio yang memasak kepiting raksasa itu dengan cara dikukus. Setelah selesai dimasak Sio bergegas memakan kepiting raksasa tersebut.

 Infografis

Pertama ia memakan bagian kaki kepiting yang ternyata memiliki daging yang cukup tebal. Pada suapan pertama ia terlihat antusias dan sangat menikmati kepiting tersebut. Menurutnya kepiting tersebut memiliki rasa yang manis dan sangat nikmat.

Sio mengambil gambar video mukbangnya dari beberapa angle, jadi para penonton bisa melihat lebih jelas makanan yang ia makan.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
November 10, 2019 at 12:10PM
https://ift.tt/2WXx279

Mukbang Kepiting Raksasa 4 kg, Cara Makan Vlogger Ini Bikin Ngiler - Okezone
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mukbang Kepiting Raksasa 4 kg, Cara Makan Vlogger Ini Bikin Ngiler - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.