Search

Melirik Bistro Nyaman untuk Makan Keluarga Akhir Pekan - Dream

Bisa jadi referensi tempat makan bersama keluarga besar.

Dream - Akhir pekan merupakan waktunya bersantai bersama keluarga. Suasana akan menjadi semakin hangat jika diisi dengan makan bersama. Sahabat Dream sedang bingung mencari tempat makan baru untuk keluarga?

The Front Room Bistro, restoran yang ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan bisa jadi pilihan.  Suasana di dalam restoran dibuat dengan kenyamanan maksimal dan mengusung konsep, makan seperti di rumah sendiri.

" Ingin menghadirkan restoran yang good quality food, good service, hospitality jadi hal penting di bisnis food and beverage. Maunya pendatang merasa ini good time," kata Widji Darmawan pemiliki The Front Room Bistro di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Di dalamnya terdapat beberapa area yang bisa jadi pilihan untuk menyantap makanan. Ada yang berupa kursi kayu seperti di meja makan, tapi ada juga sofa bagi yang ingin makan sambil mengobrol santai.

1 dari 5 halaman

Bisa Menampung Banyak Orang

Aura dramatis juga sangat menonjol dengan interior bernuansa dark blue yang memancarkan kesan hangat. Terdapat dua lantai yang bisa menampung sekitar 100 orang.

Untuk makanan yang disajikan sangat beragam, mulai dari makanan Asia, Eropa dan Amerika. Apa menu andalannya?

 Nasi goreng lidahNasi goreng lidah © Dream

Ternyata nasi goreng dengan campuran lidah sapi dan bawang putih. Menurut Widji, makanan yang dihadirkan di The Front Room Bistro ini, berasal dari sayuran dan daging yang segar.

Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp50 ribu hingga Rp300 ribu.

" Rasa adalah raja. Kami mengutamakan cita rasa yang menggugah selera," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Bocoran Tempat Makan Enak di Ciumbuleuit, Bandung

Dream - Kawasan Ciumbuleuit, Bandung, terkenal sebagai daerah tujuan wisata. Ada beberapa spot wisata di Ciumbuleuit yang bisa didatangi ketika akan berlibur, yakni Rabbit Town, Nara Park, Kawasan Punclut, dan masih banyak lagi.

 © Dream

Selain tempat wisata, tentunya banyak juga tempat makan di Ciumbuleuit. Kamu bisa menemukan aneka cafe maupun restoran yang bisa dijadikan tempat untuk mengisi perut ketika sepulang berwisata atau yang hanya ingin berwisata kuliner.

Beberapa tempat makan bahkan sebagian besar tempat makan di Ciumbuleuit memiliki pemandangan yang indah juga. Jadi, buat kamu yang mau makan sambil menghilangkan penat bisa langsung datang ke kawasan Ciumbuleuit ini.

3 dari 5 halaman

Kantin Heri

 Kanting HeriKanting Heri © PergiKuliner

(Foto: Kuliner Addict Bandung via PergiKuliner)

Untuk yang mencari tempat makan murah tapi tempatnya nyaman untuk nongkrong, mungkin bisa mendatangi Kantin Heri yang berlokasi Jl. Bukit Jarian No. 4, Ciumbuleuit, Bandung. Ada menu Spaghetti Goreng Smoke Beef, Mie Goreng Ayam, Sapo Tahu Ayam, Spaghetti Bolognese dan masih banyak lagi. Suasananya juga cukup nyaman untuk sekadar menikmati minuman dan camilan

4 dari 5 halaman

Chef Epi

Nah bagi penyuka seafood bisa datang ke restoran Chef Epi yang ada di Hotel Sheo, Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung. Menu andalannya adalah olahan kepiting.

 Chef EpiChef Epi © PergiKuliner

(Foto: Fadhlur Rohman via PergikUliner)

Salah satu yang sangat disukai banyak orang, yaitu butter crab. Kepititing dimasak dengan bumbu Italian herb dengan porsi besar dan diolah dengan butter. Disajikan dengan garlic noodle dan mantau goreng. Ada juga mie rica yang disajikan dengan bumbu rica yang pedas gurih lalu diberi topping udang.

5 dari 5 halaman

Kalpa Tree

Untuk yang suka dengan menu western wajib ke tempat ini. Suasananya sangat nyaman, ada area indoor dan outdoor. Kamu juga bisa menikmati langit sore sambil foto-foto di area outdorr berupa kolam renang dengan tempat duduk di bagian tengahnya.

 Kalpa TreeKalpa Tree © PergiKuliner

(Foto: Yudistira Ishak via PergiKuliner)

Makanan yang disajikan sangat beragam. Ada nasi goreng, hamburg curry, pizza BBQ, chicken cordon blue dan tenderloin steak lokal.

Tengok rekomendasi tempat makan lainnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 08, 2020 at 04:02PM
https://ift.tt/2ODXXBV

Melirik Bistro Nyaman untuk Makan Keluarga Akhir Pekan - Dream
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melirik Bistro Nyaman untuk Makan Keluarga Akhir Pekan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.