Search

'Daging Kura-Kura' Jadi Menu Makan Malam di Rumah Sakit Virus Corona, Ini Pengakuan Pasien - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM - Pasien di salah satu rumah sakit khusus penderita penyakit virus corona mengaku diberi 'daging kura-kura' sebagai makan malam.

Ia mengaku diberi makan daging kura-kura saat dikarantina di rumah sakit.

Pengakuannya ini direkam oleh sejumlah pasien di sebuah rumah sakit virus corona yang dilansir portal berita independen, Ren Jian Zhi Bei.

"Makanan hari ini termasuk daging kura-kura berpunggung lunak," kata seorang pasien dalam video yang dirilis oleh media China, dilansir Daily Mail, Sabtu (8/2/2020).

Dalam video amatir tersebut, pasien pertama, seorang perempuan terdengar mengucapkan, "Teman-temanku, lihat, kalian bertarung (memerangi virus) di garis depan, dan kami bertarung dengan kalian di garis depan".

Sementara pasien kedua, seorang pria menunjukkan satu set peralatan sehari-hari yang diberikan kepadanya oleh pusat medis berisi: sandal, handuk, pasta gigi, dan tisu toilet.

Pasien ketiga, yang juga pria, menunjukkan hidangan yang ia makan. Ia berkata: "Makanan hari ini adalah termasuk daging kura-kura punggung lunak".

Bocah Korban Kebakaran Pijay Ternyata Telah Jalani 42 Kali Operasi, Begini Kondisi Afika Saat Ini

Wabah Corona - Kondisi Terkini Mahasiswa Aceh di Natuna setelah Tiba dari China, Sehat dan Gembira

Bisnis Sarang Burung Walet di Subulussalam Lesu, Dampak Virus Corona

Singapura Rilis Daftar 18 Produk Kebersihan yang Mampu Cegah Virus Corona, Apa Saja?

Daging Kura-Kura Punggung Lunak

Makanan daging kura-kura softshell atau berpunggung lunak yang dalam bahasa Mandarin adalah 'Jia Yu' dianggap sangat bergizi dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Banyak orang China percaya bahwa daging kura-kura (yang banyak dijumpai di sana) kaya akan protein dan dipercaya mampu menyembuhkan orang yang sakit serta memulihkan stamina.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 08, 2020 at 03:59PM
https://ift.tt/2vTt5qq

'Daging Kura-Kura' Jadi Menu Makan Malam di Rumah Sakit Virus Corona, Ini Pengakuan Pasien - Serambi Indonesia
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Daging Kura-Kura' Jadi Menu Makan Malam di Rumah Sakit Virus Corona, Ini Pengakuan Pasien - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.