Search

Zodiak Kesehatan 7 November 2019, Virgo dan Taurus Makan Sayuran Segar - Suara.com

Suara.com - Zodiak Kesehatan 7 November 2019, Virgo dan Taurus Makan Sayuran Segar

Beberapa zodiak akan merasakan kebingungan, keraguan atau memiliki sikap plin plan hari ini. Meski begitu, jangan sampai semua ini mengganggu diri Anda untuk menjalani gaya hidup sehat sehari-hari.

Untuk mengatasi perasaan ini, simaklah saran kesehatan berdasarkan zodiak Anda masing-masing, yang dilansir dari Horoscope.

Aries

Ilustrasi minum air putih saat perut kosong. (Shutterstock)
Ilustrasi minum air putih saat perut kosong. (Shutterstock)

Anda mungkin merasakan kebingungan yang menyelinap saat ini. Bernapaslah dalam-dalam, rileks, dan pertimbangkan pasang surut dari semua yang akan Anda lakukan. Cobalah sesuatu yang baik untuk kesehatan Anda sebagai persiapan masa-masa yang menyenangkan yang akan datang! Minumlah air putih, rencanakan makanan Anda sebelumnya, keluarlah, lakukan sedikit olahraga. Jangan putus asa, saat-saat indah sudah dekat!

Taurus

Tingkat energi Anda mungkin di bawah normal, tetapi Anda masih bisa merasa terhubung dengan hidup sehat. Aspek hari ini meminta Anda untuk fokus pada diet Anda. Anda harus mendapat manfaat dari makan sayuran segar dan sup saat ini. Cobalah meringankan pola makan Anda dengan memperkenalkan kacang-kacangan dan ikan sebagai pengganti karbohidrat dan daging. Pastikan untuk meningkatkan tingkat energi Anda dengan olahraga secara teratur, bahkan saat Anda hanya berbaring di lantai ruang tamu!

Gemini

lustrasi perempuan fitnes [shutterstock]
lustrasi perempuan fitnes [shutterstock]

Energi hari ini akan membantu Anda meningkatkan kesejahteraan Anda. Caranya Anda harus memfokuskan perhatian, saat emosi sedang memengaruhi Anda membuat pilihan sehat. Setiap hari ada pasang surut mengenai diet dan pilihan lain yang memengaruhi tubuh kita. Ada saatnya kita ingin berolahraga dan ada saatnya kita hanya ingin berbaring di sofa dan menonton TV (atau yang sejenisnya). Manusia bukan robot, kita akan merasa bimbang berdasarkan emosi. Waspadai perubahan ini setiap hari.

Cancer

Dorong diri Anda keluar dari pintu untuk berolahraga. Anda tidak harus melakukan versi Olimpiade dari segala bentuk latihan, cukup lakukan dan ringan sedikit setiap hari. Anda akan tidur lebih nyenyak dan merasa lebih baik tentang diri Anda jika Anda berolahraga setiap hari. Bentuk penghargaan lain yang dapat Anda tunjukkan kepada tubuh Anda adalah minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari.

Leo

Ilustrasi nge-gym. (Shutterstock)
Ilustrasi nge-gym. (Shutterstock)

Anda mungkin merasa kesal karena tidak ada cukup ruang bagi Anda untuk bersinar hari ini. Jangan khawatir, sambil menunggu hari tersebut, perhatikan tubuh Anda dengan serius dengan menyeimbangkan diet dengan makanan segar dan banyak air. Pujilah otot-otot Anda saat mereka bekerja untuk mengangkat beban di gym atau melalukan pose selama kelas yoga.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
November 07, 2019 at 06:30AM
https://ift.tt/2pPQOoN

Zodiak Kesehatan 7 November 2019, Virgo dan Taurus Makan Sayuran Segar - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zodiak Kesehatan 7 November 2019, Virgo dan Taurus Makan Sayuran Segar - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.