Search

Selain Makan, Pelanggan Geprek Bandung Bisa Jajal GrabWheels - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada banyak cara meningkatkan penjualan bisnis kuliner. Selain memiliki kualitas dan rasa makanan yang enak, hal lain yang membuat pelanggan tertarik tentu tempat dan fasilitas yang nyaman.

Konsep tersebut diterapkan oleh pemilik resto Geprek Bandung, Ibu Sugianti. Perempuan usia 47 tahun itu menyediakan fasilitas skuter listrik di resto sehingga membantu meningkatkan cuan usahanya. Kalau datang langsung ke resto Ibu Sugianti, pengunjung bisa menikmati makanan sekaligus bermain GrabWheels.

Awal mula restonya bisa terdapat GrabWheels saat itu ada team GrabWheels yang menawarkan restonya jadi spot GrabWheels. Tak perlu waktu lama memutuskan, diambillah kesempatan kerja sama menguntungkan tersebut.

"Jadi banyak yang antre mau pakai, terus pesen makan. Restoran jadi semakin ramai dan menguntungkan," ujar Sugianti dikutip dari Instagram Grab, Selasa (31/12).

Sebelum menjadi Geprek Bandung, usaha resto Sugianti bernama Saung Bandung dan hanya buka di warung kaki lima. Namun nama restonya berubah semenjak banyak artis yang datang dan makan di sana dan diangkat tabloid.

Dari situlah dia semakin percaya diri melanjutkan usahanya dan bisa menjadi pengusaha kuliner sukses seperti sekarang.

Geprek Bandung pun kini sudah jadi menu favorit dan sering dipesan melalui aplikasi GrabFood. Ditambah dengan jadi spot GrabWheels, restonya tentu menjadi ladang cuan yang lumayan.

"Perubahan yang terasa, sebelum dan sesudah bareng GrabFood adalah sekarang nggak lagi menolak pesanan sedikit, tapi pengantarannya jauh. Juga bisa mengikuti pasar," ungkapnya.

Meski ia senang restonya kini makin ramai dikunjungi pelanggan yang penasaran mencoba makanan dan skuter listrik Grab, Sugianti ternyata juga pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan.

Ia pernah kena omel pelanggan karena tagihan GrabWheels-nya membengkak sampai Rp100 ribu.

"Itu karena anaknya lupa end trip, Tapi jadinya saya edukasi, harus end trip dan nggak boleh berdua," ujarnya.

Saat menggunakan GrabWheels pengguna tidak bisa selesai dan menaruh skuter begitu saja. Ada ketentuan yang harus dituntaskan pengguna agar menghindari tagihan GrabWheels tak terduga di akunmu. Yakni, parkirkan skuter listrik terlebih dahulu di tempat khusus yang telah disediakan. Lalu pindai kode QR yang ada di tempat parkir dan tekan end trip di aplikasi. (fef)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 31, 2019 at 04:16PM
https://ift.tt/2u7SLij

Selain Makan, Pelanggan Geprek Bandung Bisa Jajal GrabWheels - CNN Indonesia
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Makan, Pelanggan Geprek Bandung Bisa Jajal GrabWheels - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.