Search

Mau Nonton hingga Makan Hanya Rp12? Begini Caranya - detikNews

Jakarta -

Seiring berjalannya waktu, dompet digital menjadi pilihan yang dapat mempermudah segala transaksi. Mulai dari pembelian tiket nonton hingga pembayaran untuk makanan dan minuman.

Dompet digital juga sering memberikan penggunanya berbagai promo menarik yang memanjakan mulai dari promo diskon hingga promo menarik lainnya.

Salah satu dompet digital ternama, DANA kali ini memberikan promo yang menarik bagi kamu lewat promo DANA 12.12 yang akan memanjakan kamu dengan Voucher seharga Rp12 untuk nonton, beli voucher games atau pembelian kuliner favoritmu.

Cara untuk mendapatkan voucher Rp12 tersebut juga mudah, pertama-tama pastikan kamu sudah memiliki aplikasi DANA, kemudian di dalam aplikasi tap banner 'Dapetin Voucher Rp12 di sini!, kemudian beli voucher pilihanmu yang tersedia, setelah berhasil mendapatkan voucher tersebut kamu bisa mengeceknya di pocket aplikasi DANA-mu.

Setiap pengguna maksimal bisa mendapatkan 1 Voucher Rp 12, memilih antara Voucher Digital (Pulsa/Tagihan/Games) atau Voucher Merchant Online DANA (TIX ID/Eyelovin/Vidio/Unipin) dan Voucher F&B.

Bagi kamu yang ingin menukarkan voucher tersebut untuk kuliner, berbagai merchant sudah siap untuk menerima voucher promo tersebut di antara lain Bariuma Ramen, Ce Wei, Chir Chir, Cuppa Coffee, Dapur Solo, Fritato, Gaya Gelato, Halal Guys, Hong kong Shengkee Dessert , Hong kong Shengkee Kitchen, K Drink, Koba BBQ, Kyochon, Mister Baso, Mynum, Pho Street Kitchen, Pho Street, RiceBowl, Samwon Express, Samwon House, Samwon To Go, Senandung Alam, Shihlin Taiwan Street Snacks, Ta Wan, Tea Station, Texas Fried Chicken, Thai Street, Walao-Eh.

Bukan hanya itu, kamu yang melakukan registrasi LAZADA di aplikasi DANA bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp1,2 juta. Pantau terus promo Rp12 di LAZADA khusus untuk pembayaran menggunakan DANA.

Kamu juga bisa berbelanja dengan promo DANA di Bukalapak, untuk menikmatinya langsung saja cek ke aplikasi-aplikasi tersebut ya. Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang info promo DANA 12.12, Kamu bisa melihatnya lebih lanjut di sini dan kamu juga bisa mendownload aplikasi DANA di sini.

(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 13, 2019 at 07:15PM
https://ift.tt/2EqrnOB

Mau Nonton hingga Makan Hanya Rp12? Begini Caranya - detikNews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Nonton hingga Makan Hanya Rp12? Begini Caranya - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.