Search

Selain Makan Jeli, Ini 3 Hobi Unik Lain Kang Daniel - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan personel grup K-pop Wanna One, Kang Daniel, tengah berbahagia. Pada 10 Desember 2019, ia merayakan ulang tahun yang ke-23. Para penggemar pun memenuhi media sosial Twitter dengan tagar HappyDaniel Day.

Untuk menyambut hari bahagia ini pula, situs Soompi dan Allkpop membagikan beberapa hobi unik Kang Daniel. Berikut adalah empat di antaranya.

Makan jeli
Jeli adalah camilan favorit Kang Daniel. Menurut pengakuannya dalam acara televisi "Dangerous Outside the Blanket" (DOTB) beberapa waktu lalu, ia bahkan telah punya hobi itu sejak SMP. Ternyata, selain karena rasanya yang enak, jeli juga disenangi lantaran memberikan energi dan meningkatkan konsentrasi sehingga tetap fokus.

Membaca komik
Bagi para penggemar Kang Daniel, hobi yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Dalam wawancara bersama media, ia bahkan mengatakan bahwa saat dirinya kesulitan untuk tidur dan memiliki waktu senggang, membaca komik lah yang dilakukannya.

“Saya sering membaca komik pukul 03.00 atau saat bosan dan tidak bisa tidur,” katanya.

Makan ramen
Kalau jajanan favoritnya adalah jeli, makanan pembukanya ialah ramen. Ramen, khususnya dengan jenis spicy black bean noodle, adalah kesukaan Kang Daniel. Dalam acara DOTB juga, dirinya mengatakan bahwa di dalam koper khusus berpergiannya, tentu akan tersedia ramen.

“Kalau tidak ada, saya sediakan noodle cup,” katanya.

Mudah tertidur
Kang Daniel adalah satu-satunya mantan anggota grup Wanna One yang gemar tidur. Saat melakukan perjalanan untuk konser atau acara lain, ia akan dengan cepat ketiduran. Bahkan, saat sedang keramas di kamar mandi atau makan di meja makan, dirinya juga mudah tertidur. Hal ini karena narkolepsi yang diidapnya.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 11, 2019 at 04:57PM
https://ift.tt/38t84BI

Selain Makan Jeli, Ini 3 Hobi Unik Lain Kang Daniel - Tempo
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Makan Jeli, Ini 3 Hobi Unik Lain Kang Daniel - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.