Search

Polisi Kota Kediri Jaga Kamtibmas dengan Makan Bareng Puluhan Tukang Becak - detikNews

Kediri - Ada cara unik yang dilakukan polisi di Kota Kediri untuk menjaga Kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru. Polisi menggelar makan siang bersama puluhan tukang becak.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengajak puluhan tukang becak yang kebetulan melintas dan berada di sekitar rumahnya untuk makan siang bersama. Ia ingin menjadikan rumah dinasnya sebagai tempat yang ramah bagi masyarakat.

Rumah dinas tersebut berada di Jalan KDP Slamet Kota Kediri. Puluhan tukang becak memenuhi wisma kapolres. Di sana, mereka minum kopi dan menyantap hidangan nasi kotak yang disediakan.


Acara makan siang bareng tukang becak tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polresta Kediri. Terutama menjelang Natal dan Tahun Baru serta menjelang Pilkada Serempak 2020.

Acara tersebut juga dinilai sesuai dengan program unggulan Polresta Kediri. Kemudian kegiatan itu juga sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menambah keberkahan bagi semua.

"Kegiatan makan siang bareng bersama tukang becak hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rejeki serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing- masing," jelas Miko, Rabu (4/12/2019).

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 04, 2019 at 08:22PM
https://ift.tt/2YeewYC

Polisi Kota Kediri Jaga Kamtibmas dengan Makan Bareng Puluhan Tukang Becak - detikNews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kota Kediri Jaga Kamtibmas dengan Makan Bareng Puluhan Tukang Becak - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.