Search

Garuda Select Jaga Ketat Gizi dan Pola Makan - Bolalob

Garuda Select dituntut disiplin dalam hal ketepatan waktu, istirahat, sampai pola makanan bergizi. Asupan gizi dalam makanan dan minuman sangat dijaga ketat dalam program ini.

Asupan gizi dalam sepak bola modern menjadi hal yang penting. Jika salah mengkonsumsu makanan, akan berakibat fatal karena pemain bisa mengalami gangguan kebgaran dan bahkan cedera.

“Soal makanan, itu sangat memengaruhi fisik karena berhubungan dengan pemulihan. Kami latihan setiap hari bisa tiga kali, otomatis butuh asupan yang membuat kami harus cepat-cepat kembali ke performa semula. Kalau salah makan nantinya bisa cedera,” ucap Brilyan Aldama.


“Itu saya terapkan di tim nasional, terutama soal sayur. Kalau di rumah, sebenarnya hanya makan roti setiap pagi sama keju,” lanjutnya.

Brylian menjadi salah satu pemain yang akan kembali diberangkatkan ke Inggris untuk bergabung dengan Garuda Select angkatan kedua.

“Perbedaannya mungkin sekarang harus bermain dengan junior-junior. Sekarang ada tekanan baru dan tanggung jawabnya lebih besar. Namun,sebenarnya kalau di lapangan tidak ada istilah senior atau junior. Contohnya Subhan (Fajri), kami sempat sama-sama di timnas U-16,” jelas Brylian.

Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Arsenal, Leicester, Chelsea, dan lawan lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Inter Milan.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 09, 2019 at 11:00AM
https://ift.tt/2rtZh1J

Garuda Select Jaga Ketat Gizi dan Pola Makan - Bolalob
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Select Jaga Ketat Gizi dan Pola Makan - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.