Search

Begini Penampilan Orang-orang yang Cuma Makan Buah Selama Bertahun-tahun - Wolipop

Jakarta - Fruitarianism adalah gaya hidup yang hanya mengonsumsi buah untuk bertahan hidup. Sejumlah orang pernah menjalaninya bertahun-tahun bahkan ada yang sudah puluhan tahun. Ini dia penampilan mereka, para fruitarian sejati.

1. Tina Stoklosa dan Simon Beun

Foto: Instagram/@fit_shortie_eats

Tina Stoklosa dan kekasihnya, Simon Beun, tidak makan apapun selain buah-buahan demi menjadi sehat. Setelah tiga tahun menjadi fruitarian, keduanya mengaku merasakan kesenangan dan kenikmatan karena diet berbasis makanan alami tersebut.

Pasangan beda usia 13 tahun ini berkomitmen hanya mengonsumsi buah-buahan dan sebagian besar rasanya manis. Seperti dikutip dari Daily Mail, mereka mengonsumsi 2.000 - 4.000 kalori hanya dari buah. Sementara sebagai penghilang dahaga, mereka minum air kelapa segar.

Hanya makan buah, pasangan ini mengaku tidak pernah gosok gigi selama dua tahun. Alasannya karena serat dari buah-buahan otomatis membantu membersihkan mulut dan gigi tanpa harus digosok secara rutin. Mereka juga mengklaim diet fruitarian bisa meredakan depresi dan penyakit kronis lainnya.

2. Anne Osborne

Foto: Istimewa

Wanita asal Australia ini mengaku hanya makan buah selama lebih dari dua dekade dalam hidupnya. Dia pun merasa menjadi lebih sehat dengan menjadi fruitarian.

Saat sarapan, Anne mengonsumsi mangga atau setengah melon. Ia juga mengonsumsi empat pisang di pagi hari sebagai camilan. Untuk makan siang, Anne mengonsumsi alpukat, dan makan dua mangga untuk makan malam.

Wanita berusia 52 tahun ini juga menambahkan ia tidak pernah merasa lapar hanya makan buah saja. Menurut Anne, tubuhnya sangat membutuhkan buah-buahan.

"Saya merasa sehat dan energik pada diet ini. Saya suka menjadi seorang fruitarian," ungkapnya seperti dikutip dari Bastille Post.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 07, 2019 at 08:35PM
https://ift.tt/2qtvvd2

Begini Penampilan Orang-orang yang Cuma Makan Buah Selama Bertahun-tahun - Wolipop
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Penampilan Orang-orang yang Cuma Makan Buah Selama Bertahun-tahun - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.