Search

Masa Karantina, Hazard Susah Payah Tekan Nafsu Makan - detikSport

Jakarta -

Menjalani karantina mandiri tak sepenuhnya mudah untuk Eden Hazard. Godaan terbesar buat bintang Real Madrid itu adalah makanan.

Liga Spanyol saat ini tengah ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona. Klub-klub pun menghentikan aktivitasnya.

Para pemain kemudian menjalani karantina di rumah masing-masing. Masa karantina ini kemudian jadi tantangan bagi Hazard karena membuatnya harus pintar-pintar mengendalikan nafsu makan.

Pemain asal Belgia itu berusaha menahan diri agar tidak sering-sering ke dapur. Dia sempat dikritik kegemukan saat pertama kali tiba di Madrid.

"Ini rumit buatku. Aku mencoba untuk tidak banyak makan," ujar Hazard kepada RTBF seperti dilansir Marca.

"Aku mencoba untuk tidak ke pantri untuk makan banyak roti, tapi itu tidak gampang."

Masa karantina ini sekaligus dimanfaatkan Hazard untuk memulihkan cedera. Mantan pemain Chelsea itu sempat dioperasi karena masalah pada pergelangan kakinya.

"Aku bekerja dengan fisioterapis secara online. Dia tidak bisa datang ke sini lagi karena dia sakit dan harus tetap di rumah," ucap Hazard.

"Kami mulai 10 hari yang lalu, tapi dia mengirimi video dari rumah. Aku berusaha untuk memperkuat pergelangan kaki dan aku melakukan apa yang aku bisa dari rumah," katanya.

Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
April 13, 2020 at 11:38AM
https://ift.tt/2XCA3MB

Masa Karantina, Hazard Susah Payah Tekan Nafsu Makan - detikSport
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Karantina, Hazard Susah Payah Tekan Nafsu Makan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.