Search

Ditemukan Pemotor di Pinggir Jalan, Kakek ini Sudah Tak Makan Beberapa Hari - Suara.com

Suara.com - Aksi pemotor sekaligus pemilik bengkel motor satu ini patut diacungi jempol. Betapa tidak, ia menolong seorang pria tua yang tergeletak di jalan.

Cerita yang diunggah oleh akun Facebook Apel Lea ini berawal saat pemotor tersebut mengendarai sepeda motor dan melintas di sebuah jalan. Ia melihat seorang kakek dengan tubuh kurus tergeletak di jalan.

Pemotor ini langsung memberhentikan motornya dan membantu kakek tersebut. Ia membawanya ke tempat yang teduh di pinggir jalan.

Setelah dibawa ke pinggir jalan, pemotor tersebut mendapatkan informasi kalau kakek tersebut ternyata belum makan selama beberapa hari.

Merasa tak tega, pemotor langsung mencari makanan untuk sang kakek. Setelah ia mendapatkan makanan dan memberikannya ke sang kakek, pemotor langsung menuju ke kantor polisi terdekat.

Kakek yang berhasil diselamatkan pemotor (Facebook-Apel Lea)
Kakek yang berhasil diselamatkan pemotor (Facebook-Apel Lea)

Ia melaporkan kalau dirinya butuh bantuan untuk mencarikan tempat tinggal kakek tersebut. Polisi pun langsung bergegas dan menuju tempat kakek tersebut diamankan.

Rumah kakek pun ditemukan yakni berada di tepi jalan Kuala Kechau Kuala Lipis Pahang, Malaysia dan para polisi membantu memulangkannya. Tampak dua orang polisi mengangkat kakek tersebut dan memasukkan ke mobil polisi.

Setelah sampai di rumah milik kakek tersebut, mereka mendudukkannya di sebuah kursi. Bantuan pun tak berhenti di situ, mereka memberikan bantuan sembako kepada kakek tersebut selama masih hidup.

Namun sayangnya, kakek tersebut sudah harus menghembuskan nafas terakhir. Semoga tenang di sana ya kakek!

Berikut video evakuasi kakek tersebut diantarkan hingga sampai rumah, klik DISINI

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
April 15, 2020 at 10:41AM
https://ift.tt/3b62Lcq

Ditemukan Pemotor di Pinggir Jalan, Kakek ini Sudah Tak Makan Beberapa Hari - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditemukan Pemotor di Pinggir Jalan, Kakek ini Sudah Tak Makan Beberapa Hari - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.