Search

4 Hari Tak Makan, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Girang Saat Disuguhi Makanan - Detikcom

Jakarta - Seorang pria berkebutuhan khusus sangat senang saat diberi makan setelah tidak makan selama 4 hari. Lucunya saat ia minta tambah nasi.

Dikabarkan oleh Must Share News (05/12), seorang pria berkebutuhan khusus yang memiliki tubuh tambun ini tinggal di Malaysia. Namanya Fadil, ia terlihat sedang menikmati makan yang diberikan oleh seorang warga karena kasihan. Fadil pun mengaku kalau belum makan selama 4 hari.

Saat menikmati makanannya pria nampak terlihat senang dan sangat lahap. Kisah ini diperlihatkan dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @MOFASAD yang telah ditonton sebanyak 400 ribu kali, disukai sebanyak 22 ribu dan komentarnya lebih dari 19 ribu.

Dalam video yang diberi caption, "Comel insan istimewa ni!" yang jika diartikan ke bahasa Indonesia memiliki arti "Ceria sekalia pria berkebutuhan khusus ini". Sang pemilik video menanyakan pada Fadil apakah makanan yang diberikan sudah cukup atau belum. Fadil dengan ekspresi senangnya mengatakan kalau makanannya sudah cukup.
Foto: Twitter @MOFASAD

Namun lucunya setelah Fadil mengatakan cukup, ia juga mengatakan "Ingin tambah nasi." Aksi lucu pria ini membuat sang pemilik video tertawa dan juga kebingungan, karena baru saja ia mengatakan sudah cukup namun ternyata masih ingin minta tambahan nasi.

Baca Juga: Buburnya Tak Laku, Kakek Penjual Bubur Ini Jadi Viral

Pemilik video ini mengatakan kepada Fadil, "Aku bingung nih, jadi cukup atau tidak? Kalau cukup kok ingin tambah lagi?" Dengan santainya Fadil menjawab, "Cukup tapi ingin tambah lagi. Lapar sudah 4 hari tidak makan."

Pemilik video tersebut pun merasa kasihan dan menyuruh seorang wanita untuk menambahkan nasi untuk Fadil. Pemilik video ini juga mengatakan apakah Fadil ingin tambah lauk, namun lagi-lagi pria tambun ini mengatakan cukup.

Kisah haru ini menarik simpati dari banyak pengguna Twitter, ada dari mereka yang ikut tertawa melihat tingkah Fadil. Ada pula yang menangis haru karena Fadil dalam kondisi kelaparan masih bisa terlihat ceria dan bisa memberikan keceriaan kepada banyak orang.

Foto: Twitter @MOFASAD

Seperti komentar dari akun Twitter @Hanisyuhaida yang mengatakan, "Awalnya tersenyum namun tiba-tiba air mata ku keluar," komentarnya dalam bahasa Malaysia. Dan banyak dari mereka yang merasakan hal sama.

Baca Juga: Bapak Tua Ini Jualan Es Serut Ditemani Anaknya Penyandang Disabilitas

Simak Video "Mengenal Budaya Santap Bolu Gulung saat Natal ala Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
December 07, 2019 at 03:30PM
https://ift.tt/34Z4SLX

4 Hari Tak Makan, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Girang Saat Disuguhi Makanan - Detikcom
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Hari Tak Makan, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Girang Saat Disuguhi Makanan - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.