Search

Pelanggan Protes Makan di Rumah Makan Ini Bertiga Harus Bayar Rp 800 Ribu, Ini Jawaban Pemilik - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM -- Video terkait adanya komplain pelanggan rumah makan terhadap pemilik rumah makan viral di berbagai media sosial.

Video tersebut diketahui diambil pelanggan warung makan yang berada di Simpang Tiga, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi.

Dalam video tersebut, tampak pelanggan rumah makan melakukan protes terkait tidak wajarnya harga makanan yang mereka makan.

Dalam perbincangan dengan pemilik warung, pelanggan menyampaikan supaya memberikan harga sewajarnya seperti warung kebanyakan yang menjual menu serupa di Dairi.

"Masa harga ayam segitu, yang benar aja. Memang segitu harganya. Ayam apa ini. Di batu 7 ada makanan kek gini, ngak segini harganya," ujar Pelanggan yang melakukan protes.

Pemilik warung pun menyampaikan supaya jangan makan ditempatnya jika tidak sanggup membayar.

"Memang segitu dua ekor. Ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah. Siapa suruh makan. Harganya pas," ujar pemilik warung.

Pelanggan pun kembali melakukan protes dengan menyebut harga tersebut sudah tidak wajar lagi untuk jumlah makanan yang mereka pesan.

Baca: TaniHub Group Gandeng FastPOS untuk Tingkatkan Layanan Pelanggan

Baca: Senusa, Resto Berkualitas di Utara Bandung

Baca: Ketersediaan Bahan Baku dan Pemasaran Jadi Kendala Bagi Penenun Ulos di Kabupaten Dairi

Baca: Video Viral Kakak Seret Adik Perempuannya di Jalanan Beraspal, Fakta Terungkap, Polisi Turun Tangan

"Jangan sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika 800 ribu. Bukan hotel berbintang ini kak," ujar pelanggan.

Mendengar komplain dari pelangganya, pemilik warung menuturkan bahwa memang harga makanan di warungnya Rp 800 ribu untuk makanan yang dipesan pelanggan.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
January 15, 2020 at 05:27PM
https://ift.tt/2tYKm0w

Pelanggan Protes Makan di Rumah Makan Ini Bertiga Harus Bayar Rp 800 Ribu, Ini Jawaban Pemilik - Tribunnews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelanggan Protes Makan di Rumah Makan Ini Bertiga Harus Bayar Rp 800 Ribu, Ini Jawaban Pemilik - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.