Search

Viral Warung Coto di Makassar Ramai di Tengah PSBB, Pelanggan Santai Makan - detikNews

Makassar -

Satpol PP Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terus menggencarkan razia ke sejumlah tempat usaha untuk mencegah terjadinya kumpul-kumpul warga. Petugas kemudian menemukan ada warung coto yang buka pada siang hari hingga melayani pelanggan makan di tempat.

Penggerebekan ini pun viral di media sosial lantaran sekilas warung coto ini tampak sepi dan terkesan tidak buka jika dilihat dari luar. Namun kenyataannya justru ramai pelanggan yang makan di tempat saat sejumlah petugas masuk ke warung coto tersebut.

Saat petugas masuk, sejumlah pelanggan tetap santai menikmati hidangan coto. Mereka pun diberi teguran terkait larangan makan di tempat untuk mencegah Corona sebagaimana diatur dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Apa ini semua, orang PSBB ko pergi makan coto begini, apa ini," terdengar suara seorang pria berujar ke pelanggan seperti dilihat di dalam rekaman video.

Kedatangan petugas Satpol PP bersama TNI dan sejumlah unsur lainnya ini membuat para pelanggar PSBB angkat kaki dari lokasi setelah membayar ke meja kasir.

Menanggapi video tersebut, Kasatpol PP Makassar Imam Hud membenarkan aksi penggerebekan itu. Dia menyebut warung coto dalam video itu terletak di Jl Andalas, Makassar, dan terjadi pada hari ini.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
May 01, 2020 at 06:33PM
https://ift.tt/2SpQus4

Viral Warung Coto di Makassar Ramai di Tengah PSBB, Pelanggan Santai Makan - detikNews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Warung Coto di Makassar Ramai di Tengah PSBB, Pelanggan Santai Makan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.